Bacaan Doa Supaya Terhindar Dari Kejahatan Fitnah

Blog Khusus Doa - Pada artikel terdahulu, kami pernah membuatkan Doa Agar Terhindar dari Fitnah Dajjal, sebagaimana yang kita ketahui bekerjsama suatu ketika nanti diakhir zaman akan muncul dajjal dan fitnah-fitnah dajjal yang sangat mengerikan, maka semoga tidak terkena fitnah dajjal kita sanggup memanjatkan doa tersebut.

Selain fitnah dajjal kelak di final zaman, tentu dalam kehidupan sehari-hari kita juga sering menjumpai fitnah-fitnah yang sangat merugikan bahkan terbilang keji, alasannya intinya sebagaimana pepatah menyampaikan "Fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan". Kata-kata ini hanya sekedar pepatah atau memang ada haditsnya? Wallahu A'lam.

Nah, semoga kita selalu terhindar dari kejahatan fitnah dikehidupan sehari-hari, tentu kita jangan menciptakan fitnah, selalu tunjukkan sifat baik antar sesama dan yang terakhir yaitu berdoa membaca doa semoga terhindar dari kejahatan-kejahatan fitnah. Berikut yaitu lafadz doanya:



رَبَّنَا لاَتَجْعَلْنَا فِتْنَةً لِّلَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَاغْفِرْلَنَا رَبَّنَا إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ
Artinya :
"Ya Tuhan Kami, janganlah Engkau jadikan Kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir (tertutup hatinya dari kebenaran ajaran-Mu). dan ampunilah Kami Ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana" (QS. Al-Mumtahanah : 5)

Teman-teman, itulah bacaan doa semoga terhindar dari kejahatan fitnah yang patut kita panjatkan setiap hari, minimal sehabis selesai sholat fardhu 5 waktu semoga supaya kita selalu terjaga dan terhindar dari fitnah-fitnah orang kafir yaitu orang-orang yang tertutup hatinya dari kebenaran fatwa Allah SWT.

Doa tersebut diatas terdapat dalam Kitab Suci Al-Qur'an Surat Al-Mumtahanah Ayat 5. Silakan teman-teman sanggup buka dan pelajari ayat Al-Qur'an tersebut.

Demikian yang sanggup kami share pada kesempatan yang baik ini. Semoga apa yang sudah kami share sanggup bermanfaat bagi kita semua. Amin.
Sumber https://www.blogkhususdoa.com

Belum ada Komentar untuk "Bacaan Doa Supaya Terhindar Dari Kejahatan Fitnah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel