Doa Mohon Diberi Kecerdasan Berfikir Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Blog Khusus Doa - Setiap orang tentu ingin mempunyai kecerdasan dalam berfikir, kecerdasaran intelektual, moral, spiritual serta kecerdasan emosional. Orang yang cerdas akan lebih banyak mempunyai ide-ide cemerlang serta dengan gampang sanggup mengatasi permasalahan yang ada.

Untuk menerima kecerdasan, seseorang perlu banyak belajar, membaca, merangsang otaknya untuk menemukan ide-ide gres dan tentunya juga dengan berdoa dan masih banyak lagi. Nah, dari banyaknya cara semoga seseorang menjadi cerdas, disini kami akan membuatkan Doa Mohon Diberi Kecerdasan dalam Berfikir Lengkap. Seperti yang kita ketahui, berusaha tidaklah cukup tanpa adanya doa. Oleh alasannya itu, kita juga perlu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga supaya diberi kecerdasan dalam berfikir positif. Dan berikut ialah bacaan doa semoga diberi kecerdasan lengkap dalam bahasa arab, goresan pena latin serta terjemahannya.

  Orang yang cerdas akan lebih banyak mempunyai ide Doa Mohon Diberi Kecerdasan Berfikir Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi : Orang Cerdas (Albert Einstein)

اَللهُمَّ اَلْهِمْنِىْ رُشْدِيْ وَقِنِىْ شَرِّ نَفْسِىْ

ALLAAHUMMA ALHIMNII RUSYDII WAQINII SYARRI NAFSII
Artinya :
Ya Allah, ilhamkanlah kepadaku kecerdasan dan lindungilah saya dari kejahatan nafsuku

 Itulah Bacaan Doa Mohon Agar Diberi Kecerdasan Pikiran yang sanggup kita amalkan setiap hari, atau minimal sesudah final shalat. Mudah-mudahan, dengan bacaan doa tersebut, Allah SWT memperlihatkan kecerdasan kepada diri kita, dan dengan kecerdasan yang Allah SWT berikan kita sanggup memanfaatkannya untuk hal-hal yang baik, yang bermanfaat bagi umat manusia. Amien.
Sumber https://www.blogkhususdoa.com

Belum ada Komentar untuk "Doa Mohon Diberi Kecerdasan Berfikir Lengkap Arab, Latin Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel