Surat Ar-Rahman Lengkap Terjemahan, Murottal Merdu Menyejukkan Hati

Blog Khusus Doa - Assalamualaikum. Alhamdulillah pada kesempatan ini kami masih sanggup menyebarkan Murottal Merdu Surat Ar-Rahman Lengkap Terjamahan yang Menyejukkan Hati, Bikin Hati damai Adem Ayem.

Surah Ar-Rahman yakni surah ke-55 dalam al-Qur'an. Surah ini tergolong surat makkiyah, terdiri atas 78 ayat. Dinamakan Ar-Rahmaan yang berarti Yang Maha Pemurah berasal dari kata Ar-Rahman yang terdapat pada ayat pertama surah ini.

Ar-Rahman yakni salah satu dari nama-nama Allah. Sebagian besar dari surah ini menunjukan kepemurahan Allah swt. kepada hamba-hamba-Nya, yaitu dengan memperlihatkan nikmat-nikmat yang tidak terhingga baik di dunia maupun di alam abadi nanti.

Ciri khas surah ini yakni kalimat berulang 31 kali Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?) yang terletak di tamat setiap ayat yang menjelaskan karunia Allah yang diberikan untuk manusia.

Berikut yakni video Murottal Surat Ar-Rahman Full Terjemahan yang Sangat Merdu Menyentuh Hati



OK.. Semoga Murottal Merdu Surat Ar-Rahman yang kami share sanggup bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa ikuti channel youtube kami untuk mendapat video-video bermanfaat lainnya. Terima kasih.
Sumber https://www.blogkhususdoa.com

Belum ada Komentar untuk "Surat Ar-Rahman Lengkap Terjemahan, Murottal Merdu Menyejukkan Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel