Doa Mengusir Setan, Jin, Roh Jahat Atau Mahkluk Halus Lengkap Bahasa Arab Dan Artinya

Blog Khusus Doa - Kami percaya bahwa disekeliling kita berbagai makhluk halus menyerupai jin dan setan. Jin atau setan memang tidak tampak secara kasat mata alasannya mereka yakni makhluk halus. Namun kebedaan makhluk halus tersebut menciptakan orang-orang menjadi takut, terlebih jikalau jin, setan atau roh jahat mengganggu seseorang, baik itu dalam rumah maupun diluar rumah.

Nah, jikalau ditempat Anda merasa sering diganggu oleh makhluk-makhluk halus menyerupai jin, setan atau roh jahat, maka Anda sanggup mengusirnya. Yaitu dengan membacakan doa-doa khusus untuk mengusir roh jahat menyerupai setan atau jin.

Dan berikut yakni bacaan doanya dalam bahasa arab lengkap dengan terjemahannya.

 Kami percaya bahwa  disekeliling kita berbagai  Doa Mengusir Setan, Jin, Roh Jahat atau Mahkluk Halus Lengkap Bahasa Arab dan Artinya
Ilustrasi : Berdoa Mengusir Makhluk Halus (JIN, Setan, Rohjahat)

بِسْمِ اللهِ، اَمْسَيْنَا بِاللهِ الَّذِيْ لَيْسَ مِنْهُ شَيْئٌ مُمْتَنِعٌ، وَبِعِزَّةِ اللهِ الَّتِى لاَتُرَامُ وَلاَتُضَامُ، وَبِسُلْطَانِ اللهِ الْمَنِيْعِ نَحْتَجِبُ، وَبِاَسْمَآئِهِ الْحُسْنَى كُلِّهَا عَائِدٌ مِنَ اْلاَبَالِسَةِ، وَمِنْ شَرِّ شَيَاطِيْنِ اْلاِنْسِ وَالْجِنِّ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ مُعْلِنٍ اَوْمُسِرٍّ، وَمِنْ شَرِّمَا يَخْرُجُ بِاللَّيْلِ وَيَكْمُنُ بِالنَّهَارِ، وَيَكْمُنُ بِالَّليْلِ وَيَخْرُجُ بِالنَّهَارِ وَمِنْ شَرِّمَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ، وَمِنْ شَرِّ اِبْلِيْسِ وَجُنُوْدِهِ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ دَابَّةٍ أَنْتَ اَخِذٌ بِنَا صِيَتِهَا اِنَّ رَبِّيْ عَلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ أَعُوْذُبِااللهِ بِمَااسْتَعَاذَبِهِ مُوْسَى وَعِيْسَى وَاِبْرَاهِيْمَ الَّذِيْ وَفِى مِنْ شَرِّمَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ وَمِنْ شَرِّ اِبْلِيْسِ وَجُنُوْدِهِ وَمِنْ شَرِّ مَايَبْغَى.
اَعُوْذُبِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ، وَالصّفّتِ صَفًّا، فَالزّجِرَاتِ زَجْرًا، فَالتّلِيتِ ذِكْرًا، اِنَّ اِلهَكُمْ لَوَاحِدٌ، رَبُّ السَّموتِ وَاْلاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَرَبُّ الْمَشرِقِ، اِنَّا زَيَّنَّا السَّمَآءَ الدُّنْيَا بِزِيْنَةٍ الْكَوَاكِبِ، وَحِفْظًا مِنْ كُلِّ شَيْطنٍ مَارِدٍ، لاَيَسَّمَّعُوْنَ اِلَى اْلْمَلَاِاْلاَعْلَى وَيُقْذَفُوْنَ مِنْ كُلِّ جَانِبٍ، دُحُوْرًا وَلَهُمْ عَذَابٌ وَاصِبٌ. اِلاَّ مَنْ خَطِفَ الْخَطْفَةَ فَاَتْبَعَه شِهَابٌ ثَاقِبٌ.
Artinya :
Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang sanggup menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak sanggup dikalahkan dan direndahkan. Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang balk kami berlindung dart kejahatan iblis-iblis dan dart kejahatan setan-setan, baik dari golongan insan maupun jin. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari, .dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menyampaikan jalan yang lurus. Aku berlindung kepada Allah dengan sumbangan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benamya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari. Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan se-benar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka. Setan-setan itu tidak sanggup mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal. Akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka beliau dikejar oleh kilatan api yang cemerlang .

Itulah Doa Mengusir Mahkluk Halus (Setan, Jin, Roh Jahat) dalam Bahasa Arab dan Artinya yang sanggup kami share pada kesempatan ini. Dalam praktekknya, ketika berdoa, bacalah dengan khusyuk dalam keadaan berwudhu, badan suci dari hadats besar dan kecil. Siapkan seember air dicampur dengan garam, sewaktu membaca doa, ekspresi kita didekatkan di air tersebut sampai sebagian ludah/hawa kita mengenai air tersebut, sehabis membacanya kemudian air tersebut di percikkan ditempat yang angker/ada gangguan jinnya (bisa dipercikkan melingkari kawasan tersebut) / sanggup juga pribadi diguyurkan pada penderita gangguan jin, contohnya orang yang kerasukan jin.

Abu Nadhar Hasyim ibn Al-Qasim mengatakan, “Aku melihat dalam rumahku sesuatu makhluk, dan beliau berkata kepadaku, ‘Wahai AbuNadhar, menyingkirlah engkau dari erat kami.’ Hal itu sungguh menyulitkanku. Karena itu, saya menulis surat ke Kufah, kepada Ibn Idris, Al-Muharibiy, dan Abu Usamah. Al-Muharibiy membalas suratku dan menceritakan bahwa tali sebuah sumur di Madinah putus. Lalu beberapa orang mencoba turun untuk mengambilnya, tetapi tidak berhasil. Kemudian mereka meminta setimba air, dan membacakan beberapa bacaan, kemudian menyiramkan air tersebut ke dalam sumur. Tiba-tiba keluar api dari dalam sumur dan padam ketika datang di ekspresi sumur.” “Kemudian saya (Abu An-Nadhar) mengambil seember air, dan saya bacakan doa yang diberikan Al-Muharibiy, kemudian saya siramkan air itu disudut-sudut rumah,tiba-tiba kudengar bunyi jeritan, ‘Engkau telah memperabukan kami, kami akan menyingkir dari dekatmu.".

Adapun doa yang dibacakan oleh Abu An-Nadhar yakni doa yang sudah kami paparkan diatas.  Semoga bermanfaat.

Sumber https://www.blogkhususdoa.com

Belum ada Komentar untuk "Doa Mengusir Setan, Jin, Roh Jahat Atau Mahkluk Halus Lengkap Bahasa Arab Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel