Doa Saat Bercermin, Berkaca Atau Berhias Dalam Bahasa Arab, Latin Dan Artinya

Assalamu'alikum. Syukur Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam yang telah menunjukkan nikmat sehat kepada kita semua, sehingga hingga detik ini aku langsung masih sanggup menyebarkan kumpulan doa-doa islami di Blog Khusus Doa. Yang mana kali ini kita akan sama-sama mencar ilmu mengenai bacaan doa ketika bercermin atau doa dikala berkaca atau berhias. Doa ini merupakan doa sehari-hari yang sepatutnya kita panjatkan. 

Dalam bercermin, tidak melulu untuk memoles wajah semoga terlihat lebih bagus dan/atau ganteng. Akan tetapi, dikala bercermin hendaknya kita selalu bersyukur dan mensyukuri apa yang telah Allah SWT anugerahkan kepada kita dengan rupa wajah yang tepat dibandingkan dengan makhluk lain. 

 segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam yang telah menunjukkan nikmat sehat kepada kita  Doa Ketika Bercermin, Berkaca atau Berhias dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi: Bercermin (Ngaca)
Berikut ialah bacaan doanya. 

اَلْحَمْدُ ِللهِ، كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسّنْ خُلُقِىْ

AL-HAMDULILLAAHI KAMAA HASSANTA KHOLQII FAHASSIN KHULUQII
Artinya: Segala puji bagi Allah, baguskanlah kebijaksanaan pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku
(Pelajari juga: Lafadz Doa Memakai Pakaian Baru dan Baju Lama)

Teman-teman, dengan selalu membaca doa diatas dikala bercermin, pasti kita akan selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah SWT anugerahkan kepada kita, alasannya kita menyadari rupa wajah kita sungguh sangat tepat dari makhluk lain dan tidak ada kata buruk diantara kita. 

Semoga bacaan lafadz doa dikala bercermin ini sanggup bermanfaat bagi kita semua. Sangat disarankan bagi teman-teman hendaknya di dampingi oleh ustadz atau ustadzah dan/atau orang renta dikala mempelajari bacaan doa-doa. Akhir kata, wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.

Sumber https://www.blogkhususdoa.com

Belum ada Komentar untuk "Doa Saat Bercermin, Berkaca Atau Berhias Dalam Bahasa Arab, Latin Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel