Doa Semoga Anak Menjadi Sholeh Dan Sholehah Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Blog Khusus Doa - Sebagai orang renta tentu kita sering berdoa semoga bawah umur menjadi sholeh dan sholehah, sebab anak yang sholeh dan/atau sholehah yaitu dambaan bagi setiap orang tua. Hanya dengan anak yang sholeh/sholehah, mereka yang sanggup mendoakan kedua orang tuanya baik ketika masih hidup maupun ketika kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

Maka dari itu, sebagai orang renta hendaklah kita selalu mengucapkan hal-hal yang baik kepada bawah umur kita, sebab ucapan yaitu doa, dan doa orang renta yaitu doa yang mustajab.

Nah, semoga bawah umur kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah, maka bekalilah mereka dengan ilmu-ilmu agama, contohnya dimasukkan ke Pondok Pesantren. Selain itu, kita juga harus berdoa kepada Allah SWT, memohon semoga bawah umur kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

atau sholehah yaitu dambaan bagi setiap orang renta Doa Agar Anak Menjadi Sholeh dan Sholehah Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Ilustrasi: Berdoa memohon semoga anak menjadi sholeh

Berikut yaitu lafadz doanya  yang sanggup kita amalkan setiap hari, atau minimal sesudah sholat fardhu.

اَللهُمَّ اجْعَلْ أَوْلاَدَنَا أَوْلاَدًا صَالِحِيْنَ حَافِظِيْنَ لِلْقُرْآنِ وَالسُّنَّةِ فُقَهَا فِى الدِّيْنِ مُبَرَكًا حَيَاتُهُمْ فِى الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ

ALLAAHUMMAJ'AL AULAADANAA AULAADAN SHOOLIHIINA KHAAFI-DZIINA LIL QUR'AANI WASSUNNATI FUQOHAA FIDDIINI MUBAROKAN KHAYAATUHUM FIDDUNYAA WAL AA'KHIROTI
Artinya :
Ya Allah, jadikanlah bawah umur kami anak yang sholeh sholehah, orang-orang yang hafal Al-Qur'an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka didunia dan di akhirat.

Video Doa Agar Anak Menjadi Sholeh dan Cerdas


 Itulah bacaan doa semoga anak menjadi shaleh shalehah dan cerdas yang sanggup kita amalkan setiap hari. Selain doa tersebut diatas, masih banyak lagi doa-doa lainnya untuk meminta semoga anak menjadi sholeh dan sholehah.
Sumber https://www.blogkhususdoa.com

Belum ada Komentar untuk "Doa Semoga Anak Menjadi Sholeh Dan Sholehah Lengkap Arab, Latin Dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel