Doa Biar Hati Tenang, Mohon Ketenangan Hati Lengkap Bahasa Arab, Latin Dan Terjemahannya

Blog Khusus Doa - Bila hati merasa galau, resah, gelisah, tidak tenang, tidak tentram, silakan membaca doa mohon ketenangan hati semoga supaya hati menjadi damai dan tentram.

Banyak faktor yang mengakibatkan hati seseorang menjadi tidak damai dan/atau selalu gelisah. Dan salah satu cara paling ampuh untuk mengobatinya yaitu dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT. Entah itu dengan cara mengambil air wudhu, membaca al-qur'an dan/atau berdoa kepada-Nya semoga supaya dikembalikan hati yang tentram/tenang. Adapun untuk lafadz bacaan doanya ialah sebagai berikut :

Ilustrasi : Galau (Hati tidak damai dan gelisah)
اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ
ALLOHUMMA INNI AS ALUKA NAFSAAN BIKA MUTHMA-INNAH, TU'MINU BILIQOO-IKA WATARDHOO BI QODHOOIKA WATAQNA'U BI'ATHOOIKA
Artinya :
Ya Allah, saya memohon kepada-Mu jiwa yang merasa damai kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridha dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu.

Itulah lafadz doa mohon ketenangan hati dan jiwa lengkap bahasa arab, goresan pena latin serta artinya.  Mulai kini kalau hati kita gelisah, tidak damai dan resah silakan dapat mengamalkan doa diatas serta lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT, yaitu menjauhi segala larangan-Nya dan menjalankan segala perintah-Nya. 

Sumber https://www.blogkhususdoa.com

Belum ada Komentar untuk "Doa Biar Hati Tenang, Mohon Ketenangan Hati Lengkap Bahasa Arab, Latin Dan Terjemahannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel